Skip to content Skip to navigation

Toyota Agya Club ( TAC ) Gelar Touring Dan Aktifitas Sosial Di HUT Ke-4

Menyambut hari jadinya yang ke - 4, Toyota Agya Club ( TAC ) melakukan touring ke Lampung pada 23 - 25 Februari 2018. Touring dalam rangka HUT Toyota Agya Club yang ke - 4 ini, membawa beberapa misi, antara lain adalah untuk mengedukasi anggota peserta turing dalam keselamatan dan ketertiban lalu lintas selama perjalanan.

Setelah melalui perjalanan sejak hari Jumat tengah malam, rombongan dari TAC chapter Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor-Depok, Karawang, Bandung dan Pantura. Dengan jumlah 20 mobil dan 30 member tiba di Bandar Lampung dan disambut para anggota disana, tidak hanya itu disana juga telah berkumpul anggota TAC yang berasal dari chapter - chapter di Sumatera seperti : Padang, Bukit Tinggi, PekanBaru, Riau, Bengkulu, Palembang dan Lampung sebagai tuan rumah penyelenggara. 

Para anggota TAC dan undangan dari perwakilan komunitas - komunitas otomotif di Lampung,  bersama - sama bergabung  dalam acara “ Malam Keakraban ” yang bertempat di Auto 2000 Rajabasa, Bandar Lampung. Serta mengadakan aksi sosial berupa santunan kepada anak - anak dari panti yatim piatu di wilayah Bandar Lampung. Acara juga diisi dengan sambutan, ramah-tamah, dan arahan - arahan dari Satlantas Polres Bandar Lampung tentang Ketertiban Lalu Lintas, juga arahan dari perwakilan BNNP Lampung yang menyampaikan tentang bahaya Narkoba. 

“ Dengan semangat Let’s Go Beyond, kami berharap dan mengajak anggota TAC juga untuk lebih memiliki kepedulian sosial kepada masyarakat di sekitar kita dan dengan hadirnya perwakilan komunitas - komunitas otomotif, dapat mempererat persahabatan dan silaturahmi antar komunitas otomotif dan berharap kita semua dapat menjadi duta keselamatan berlalu - lintas serta duta anti narkoba” ujar om Lukman Hakim #0007 selaku ketua umum TAC.

Keesokan harinya, kegiatan dilanjutkan dengan konservasi terumbu karang di sekitar kepulauan Pahawang sebagai wujud kepedulian kepada lingkungan, dengan menanam bibit terumbu karang yang telah dipersiapkan sebelumnya dan lanjut ke prosesi potong tumpeng di salah satu spot wisata. Dengan tetap memperhatikan kebersihan, acara ditutup dengan wisata snorkeling.

“ Kendaraan Toyota Agya 1.0 maupun 1.2 yang kami gunakan selama perjalanan, sebagai salah satu beyond product dari Toyota, tangguh dan irit selama perjalanan baik rombongan yang dari pulau Jawa, maupun anggota terjauh dari Padang, terbukti semua tanpa kendala.  Semoga semua rangkaian kegiatan yang kami lakukan dapat membawa manfaat bagi masyarakat dan lingkungan”. Tambah om Lukman Hakim #0007 dalam keterangannya.

Toyota Agya Club terbentuk sejak 12 Januari 2014, dan telah memiliki 2000-an member yang tersebar dalam 35 chapter se - Indonesia, dan menyusul 7 chapter lagi untuk dideklarasikan pada tahun 2018.

 

Untuk informasi dan bergabung dalam TAC anda dapat mengunjungi situsnya di  :

Ketua Umum: Lukman Hakim (08568674774)

Humas : Ahmad Kurniawan (0821 1152 8581)

http://www.toyotaagyaclub.or.id/content/pendaftaran